GARANSI Uang Kembali Untuk Penderita Kanker, Stroke, Diabetes, Penyakit Jantung dan HIV/AIDS, Jika Tidak Ada Perubahan Positif Proses Penyembuhan Dalam Waktu 21 Hari.

5 Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Wanita Hamil

MitraKesehatan.com Di Facebook :

Dalam tradisi yang telah berlangsung turun-temurun masyarakat beberapa orang mereproduksi merekomendasikan bahwa wanita hamil minum air kelapa, khususnya air dari kelapa hijau. Apakah benar bahwa gagasan bahwa ibu hamil yang rajin minum air kelapa muda, terutama pada 3 bulan kehamilan cairan ketuban akan bersih dan bayi yang lahir kemudian juga akan terlihat kulit yang bersih, rambut lebat dan juga untuk membersihkan matanya.

5 Manfaat Air Kelapa Muda untuk Wanita Hamil, apakah ini benar?

Hal ini tidak hanya satu studi ilmiah yang membuktikan kebenaran saran tersebut. Namun pada kenyataannya, air kelapa muda memang mengandung zat berbeda yang terbukti sangat bermanfaat bagi wanita yang sedang hamil. Zat yang mungkin secara tidak langsung akan menciptakan kondisi yang lebih sehat bayi setelah lahir sebagaimana disebutkan dalam saran tradisional.

  1. Elektrolit Alami

    Air kelapa muda adalah cairan yang kaya akan kandungan elektrolit, klorida, kalsium, kalium, magnesium, natrium, dan juga mengandung banyak riboflavin. Sebagai isotonik alami yang kaya mineral dan memiliki cairan elektrolit yang sama dengan cairan elektrolit yang terkandung dalam tubuh, tentu saja, air kelapa sangat berguna untuk menghindari dehidrasi dan sangat cepat untuk memulihkan stamina.

    Wanita hamil membutuhkan lebih banyak air dari pada yang lain yang berada dalam keadaan normal. Dehidrasi selama kehamilan akan menyebabkan berbagai komplikasi, termasuk sakit kepala, kram, edema dan bahkan dapat menyebabkan kontraksi yang mengakibatkan persalinan prematur.

  2. Natural diuretik

    Air kelapa juga berfungsi sebagai diuretik alami yang steril, air kelapa muda terbukti memperlancar proses pembuangan urine dan membantu membersihkan saluran kemih. Hal ini tentu saja diyakini membuang zat racun atau toksin dari tubuh dan mencegah infeksi saluran kemih juga cukup umum terjadi pada wanita yang sedang hamil.

  3. Anti Penyakit

    Air kelapa muda mengandung senyawa asam laurat, jenis asam yang dapat membantu melawan berbagai penyakit. Asam laurat yang cukup melimpah di dalam air kelapa adalah sama dengan yang ditemukan dalam ASI dan memiliki banyak karakteristik yang sama seperti sama sebagai antijamur, antibakteri dan antivirus, sehingga akan selalu menjaga kesehatan ibu dan bayi dari virus berbahaya seperti sebagai herpes dan HIV, protozoa giardia lamblia bahkan dapat menghindari bakteri dan klamidia heliokobater.

  4. Membantu Pencernaan

    Air kelapa juga terbukti meningkatkan fungsi pencernaan orang dewasa maupun anak-anak. Selama kehamilan, plasenta akan selalu menghasilkan jenis hormon yang disebut progesteron, yang dapat memperlambat lambung sehingga pencernaan kontraksi otot yang melambat. Dan air kelapa terbukti untuk membantu meningkatkan kecepatan proses pencernaan.

  5. Meningkatkan HDL

    Air kelapa muda tidak mengandung lemak dan kolesterol, bahkan menurut penelitian dan penelitian para ilmuwan, air kelapa dapat meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam tubuh.

Anda Menyukai Informasi ini? Bagikan Ke Teman :

VN:F [1.9.13_1145]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
MitraKesehatan.com Di Facebook :
Categories: Artikel

Bagaimana komentar Anda tentang "5 Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Wanita Hamil"?

Dapatkah Penderita D

Ketika datang ke ngemil, hal pertama yang menyerang pikiran kita [...]

Bagaimana Berat Bada

Kita semua tahu bahwa kenaikan berat badan yang berlebihan dapat [...]

Penyebab Depresi pad

Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa Depresi kanak-kanak adalah hasil kemungkinan [...]

Cara Mengalahkan Kec

Tidak pernah mudah untuk mengalahkan kecanduan nikotin, nikotin adalah obat [...]

Cegah Kanker dengan

Studi yang dilakukan oleh badan kesehatan telah menunjukkan bahwa kanker [...]

XAMthone Plus : Manf

XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. [...]

Obat Penyakit Diabet

Obat Penyakit Diabetes No 1 terbaik dan paling cepat menyembuhkan [...]

Obat Penyakit HIV/AI

Pertama di Dunia. Obat Penyakit HIV/AIDS yang mampu membunuh virus [...]

Obat Penyakit Kanker

Obat Penyakit Kanker stadium lanjut maupun awal. Tanpa efek samping, [...]

Obat Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke No 1 terbaik dan paling cepat menyembuhkan [...]